[SA:MP] Nusagamers & Jogjagamers Roleplay


Rplogo

Website        : http://nusagamers.com
HostName    : Nusagamers Roleplay[Nusagamers.com]
Address        :  119.235.255.142:7777
Players         : 
Min - 50
Map             :  
San Andreas
***
Asal - Usul :
            Server ini dahulu adalah server KSRPG yang kemudian naik tingkat menjadi Nusantara Roleplay. Berubahlah menjadi Valla Roleplay. Kemudian berubah menjadi CI-Roleplay dan kemudian berubah kembali menjadi Valla Roleplay.

           Setelah mengalami down-time yang cukup lama, pada akhirnya kami memutuskan untuk membangkitkan kembali Valla Roleplay yang diberi nama Nusagamers Roleplay setelah perbincangan yang panjang. Kami sudah kembali tentunya dengan wajah-wajah yang lebih fresh dan tingkatan RP yang lebih baik lagi daripada saat kami bekerja di Valla Roleplay.

          Dengan ini, saya mengundang seluruh player yang pernah bermain di KSRP, NSRP, CIRP, dan VLRP untuk kembali merasakan perubahan yang baru di Nusagamers Roleplay.


Cara Main : 
Baiklah, saya akan berikan panduan singkat sekali, buat bermain di NSGS - RP.
  • Siapkan GTA: San Andreas kamu.
    Kalo ga punya, kamu bisa download di sini. Atau bisa juga gunakan link ini kemudian install GTA: San Andreas di komputer kamu.
  • Nah, kalau sudah beres persiapan akan GTA: San Andreas, siapkan SA:MP (Versi 0.3d ! )
    Kalau belom punya SA:MP 0.3d, silakan download di link ini. Kemudian install SA:MP ini ke Directory dimana gta_sa.exe kamu berada.
  • Kemudian, buka SA:MP kamu.
    Setelah SA:MP terbuka, klik tanda centang kemudian masukkan IP server (119.235.255.142:7777) dan klik OK.
  • Baca dulu Server Rules dan Roleplay Guide!
    Ya, saya sarankan agar kamu jangan dulu login ke server kami. Silakan baca dulu peraturan server dan Panduan Roleplay yang tersedia di forum.
  • Input your ID and log in.
    Sesudah beres dan memahami peraturan server dan panduan roleplay, masukkan ID (Nama Karakter) kamu di kotak yang berada di bawah menu toolbar. Kemudian klik tanda "Play" untuk memasukki NSGS-RP.

===================================================

 
                                                               http://jogjagamers.com

Bagi GTA Lovers atau GTA modder sekalian yang udah bosen maen sendirian (offline), sekarang saatnya cicipi SAMP San Andreas Multiplayer (Online) di jamin gak bakal be te, and gak bosen. Kalo di GTA offline maenin karakter CJ mulu apa kagak bosen tuh? sekarang saatnya mainkan karakter kamu, buat dia sukses menjalani hidup..

What..?? menjalani hidup? emangnya nyata?

Easy bro.. di server ini kita akan Role Play (RP), yang artinya kita Bermain Peran, dan kita sendiri memainkan peran karakter kita, bagaimana sifat dia dan sikap dia seperti kehidupan nyata, intinya di sini kita bisa belajar bersosialisasi walaupun ini hanyalah game GTA yang biasanya cuma bunuh bunuhan.. atau GaJe and yang penting kita maen di sini menggunakan logika, jadi hal hal di luar akal jangan dilakukan, karena inget tujuan kita, memainkan karakter kita seperti di kehidupan nyata, oke ada sebagian yang menganggap ini konyol, tapi silahkan mencoba, yakin dah akan betah..
Untuk lebih lanjutnya silahkan kunjungi forumnya di http://jogjagamers.com/forum/index.php dan silahkan Registrasikan id Forum kamu

KETENTUAN!!
.:Untuk para newbie di wajibkan membaca TUTORIAL/GUIDE cara bermain Role Play biar gak bingung ntar pas In Game:.
Silahkan download GUIDE nya:
- New Guy's Guide
- Panduan Newbie

Untuk memainkan ini ikuti STEPnya:
- Download SAMP nya
- Setelah terDownload lalu install dan direct SAMP ke GTA SA kamu contoh: C:\Program Files\Rockstar Games\GTA San Andreas
- Lalu jika sudah Instalasi kamu buka dan akan muncul seperti ini














*Klik tanda centang atau yang sudah saya lingkari dan diberi tanda 1 lalu akan muncul permintaan alamat IP, lalu kamu masukan alamat IP ini: 202.65.113.140 kemudian klik ok
 
*Lalu akan muncul seperti lingkaran nomor 2

 
*Kemudian kamu isi nama karakter kamu di bagian Name di atas seperti lingkaran nomor 3 dan yang penting gunakan nama yang Nyata (REAL) jangan yang aneh aneh!!!wkwkwk

 
*Lingkaran nomor 4 adalah list player yang sedang main di server itu

 
*Untuk memulai gamenya double klik di bagian lingkaran nomor 2 itu, lalu langsung aja klik connect



HostName    : Jogjagamers[jogjagamers.com]
Address       :  
202.65.113.140:7777
Players        : 
Min - 50
Map            :  
xx


 
Cool Blue Outer Glow Pointer