[WIP] ENBSeries High Quality Core i5 + Ghostown7

Halo semua, pada postingan kali ini, saya akan share ENB Series dan New Ghostown..
ENBSeries ini dibuat oleh saya, dengan memakan waktu 2 minggu untuk membuatnya, sehingga hasilnya lebih Realistik, dan nyata, seperti pada GTA V, pada Vehicle, saya tidak membuat ColourMod nya, melainkan,, saya hanya deface seperti Body / Spare Parts mobil nyata..
dan Map New Ghostown bukan buatan saya, tapi New Ghostown ini membantu saya untuk mendapatkan ScreenShot untuk luncuran ENBSeries saya, Mungkin anda pernah mendengar Ghostown 3, 4, 5, dan 6.
Ghostown ini adalah Ghostown versi 7..
Ok, dikarenakan ENBSeries dan Map New Ghostown ini masih WIP, saya akan memposting beberapa ScreenShot nya saja, 
Tetapi, ENBSeries ini adalah ENB untuk High Quality PC Core i5..
Walaupun di PC saya agak berat, dan patah patah sedikit, namun ENB ini sangat menyenangkan..
Spek PC saya : Ram 5 gb
                        Core i5
                        Nvidia
                        AMD

Ok, berikut ScreenShot nya :

 
 Preview 1

 
 Preview2

 
 Preview3

 
Preview  4

 
 Preview 5

 
 Preview 6

 
 Preview 7

 
 Preview 8

 
 Preview 8

 
Preview  9


Isi Formulir Berikut Untuk Mendownload Ghostown 7 + ENBSeries High Quality




Cool Blue Outer Glow Pointer