Selamat Hari Natal - 25/12/2013

 
Hallo semua, dari GTA.FM. Saya menuliskan ini ingin Memgebyarkan Hari Natal Bersama untuk Anda dan keluarga Anda semua yang terbaik untuk keduanya, dan bahwa semua keinginan Anda yang diinginkan di masa lalu menjadi kenyataan.

Ini Natal tapi invez menerima hadiah, aku akan memberimu hadiah dengan postingan Mods - Mods GTA Gratis lainnya yang dipublikasikan dengan baik oleh Rhyo Permata.

Apakah tidak satu bulan, tapi sudah terlalu menempel bagi Anda. Energi dari mods posting sehari-hari, mobil, sepeda motor, dll. Banyak orang melihat memuji saya dan saya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya.

Dan saya berharap untuk terus posting di sini di GTA.FM. Saya ingin berterima kasih kepada Allah SWT, Kedua Orang Tua, dan Kepada Rhyo Permata. Karena tanpa itu saya tidak akan pernah tahu dan melekat diri saya kepada Anda.

Sebuah pelukan dan banyak hadiah Natal yang baik.


By : Kriss

Cool Blue Outer Glow Pointer