GTA IV - Ayah ditangkap karena memaksa anak untuk bermain GTA 4


Ayah dari 9 tahun ditangkap di provinsi Kyoto (Jepang ) karena diduga memaksa anak untuk bermain Grand Theft Auto IV selama berjam-jam diikuti oleh beberapa hari kerja . Menurut Yomiuri Portal online ( dan dengan mengorbankan layanan terjemahan ( Google ) , terdakwa , seorang perawat dari 28 tahun , anak itu selalu bermain dengan tidak adanya ibu tiri .

Ternyata di Jepang , usia minimal 18 ditetapkan oleh Organisasi Computer Entertainment untuk semua orang yang ingin bermain GTA IV . Bahkan sebagai firman dokumen konsultasi , anak , hasil dari pernikahan sebelumnya terdakwa mulai mengalami sakit kepala dan perut . Untuk dievaluasi oleh dokter , anak itu didiagnosis dengan dysautonomia ( gangguan yang disebabkan oleh perubahan dalam sistem saraf otonom ) .
Namun tampaknya bahwa anak itu dipaksa bermain 2-3 kali seminggu , antara dua dan tiga jam per hari . Informasi yang terkandung dalam teks situs Yomiuri online berhipotesis bahwa " kekerasan " dan " kebrutalan " GTA IV, podem entah bagaimana mengambil anak menunjukkan tanda-tanda dysautonomia ( tidak diketahui , bagaimanapun, apakah platform hiburan adalah penyebab kondisi ini ) .

Cool Blue Outer Glow Pointer