GTA SA - Cara Kerja ImVehFT




Banyak yang memiliki masalah dalam menginstal ImVehFt dalam versi 2.0.2, termasuk saya, dalam pengerjaannya saat pertama-tama, apabila anda salah menginstal ImVehFT ataupun memiliki masalah, game GTA San Andreas anda akan mengalami crash, saat menjalani loading..

Supaya mods bekerja dengan baik, Anda harus terlebih dahulu menginstal Microsoft Visual C + + 2013 (versi 12.0.21005).

Saya tidak menemukan hubungan dengan mengacu pada versi ini di situs resmi Microsoft, tapi saya punya x86 dan x64 executable di sini, dan sayapun menguploadnya didalam FILE yang sama.

Klik link di bawah untuk men-download Visual C + + 2013:
X86 dan x64 versi yang dikemas dalam file yang sama!


http://adf.ly/buKDv 
Microsoft Visual C++ 2013 | x86 | x64


Untuk men-download ImVehFt klik link di bawah ini: 


http://adf.ly/aHZFj
 Improvet Vehicle Feature[ImVehFT] V2.0.2


Mengingat langkah di atas, telah saya terapkan pada GTA San Andreas saya, dan hasilnya sudah teruji dengan baik, jika tidak bekerja dengan baik, silahkan kirim-kan pesan, melalui Contact Us [Click], tapi mungkin ada sesuatu yang bisa membantu.

Cool Blue Outer Glow Pointer