GTA V Online - Cara Membuat Permainan GTA V Offline

GTA 5 membawa mode deathmatch multiplayer yang terkenal di kalangan masyarakat. Dengan kemungkinan bervariasi dari penciptaan, pemain bisa duel terhadap pengguna lain di seluruh dunia dalam berbagai skenario. Pelajari cara membuat permainan K.O dalam beberapa langkah dengan tutorial singkat di bawah ini:

 

Langkah 1: Jika Anda ingin membuat permanan offline, tentunya anda sendiri yang main, gunakan Creator permainan. Untuk mengaksesnya, pemain harus menekan tombol Start di bawah ini untuk GTA Online, dan kemudian klik Creator (Beta). Dalam opsi ini, pemain dapat memilih jenis permainan yang mereka inginkan, memodifikasi jumlah kali, tempat kelahiran kembali, penempatan senjata dan fitur canggih lainnya.

Langkah 2: Jika Anda ingin membuat permainan dalam bidang yang sudah dibuat oleh Rockstar, pergi ke layanan dan klik Tuan Service. Pada langkah berikutnya pilih opsi Dibuat oleh Rockstar. Dalam KO pilih kolom yang dikehendaki. Perhatikan bahwa setiap daerah memiliki skor dan karakteristik.

 

Langkah 3: Dalam pengaturan, pemain bisa membuat beberapa perubahan dalam karakteristik pertandingan. Pengguna dapat memilih untuk tim reguler atau playoff. Anda juga dapat menempatkan batas waktu pada target skor, memungkinkan ID muncul dan bahwa bar kesehatan terlihat. Mereka yang tertarik juga dapat memilih waktu hari, cuaca dan lalu lintas di sana. Konfirmasikan pengaturan untuk bermain.

Langkah 4: Jika Anda ingin mengundang teman Anda untuk klik duel "Teman-teman saya." Anda juga dapat mengundang pengguna secara otomatis anggota perintah, gunakan filter keterampilan dan mengirim undangan ke pemain yang berada dalam sesi saat ini.


Langkah 5: Tunggu untuk para tamu di room dan klik play. Jauhkan pandangan Anda pada hari dan mencoba untuk memenangkan duel untuk meningkatkan keterampilan semakin.


[Note]* : Langkah ini, telah saya coba, dan berhasil, walaupun saya awalnya sempat bingung, dan saya pun mencoba nya berulang - ulang kali, sehingga saya pun paham dengan langkah ini..
apabila anda ingin bermain online, silahkan lakukan tutotial di atas, dan silahkan ubah ke default, .

Thanks to : Lucas Celli

Cool Blue Outer Glow Pointer