GTA V - Segera Rilis Di PC?

 
CALIFORNIA - Versi PC Grand Theft Auto V kabarnya akan diumumkan dalam waktu dekat. Kemungkinan, game petualangan menjelajah kota bergaya open-world ini bakal diungkap jelang Natal 2013.

Dilansir Ibtimes, Selasa (24/12/2013), rumor menyebutkan bahwa pengumuman ini semakin dekat. GTA V versi PC kabarnya rilis pada 12 Maret 2014.

Situs gaming asal Jerman, Spieletipps mengungkap rumor dan mendapatkan screenshot permainan terpopuler yang sudah meluncur di Xbox 360 dan PlayStation 3 tersebut. Informasi ini beredar dari website Amazon.

Judul game seperti Mortal Kombat dan Injustice versi PC sebelumnya pernah dibocorkan melalui Amazon. Informasi terbaru yang mengungkap versi PC game GTA V dapat menarik perhatian komunitas gamer di seluruh dunia.

Rumor bahkan menyebut GTA V versi PC dijual di Norwegia pada 19 Maret 2014. Penerbit game Rockstar masih belum memberikan konfirmasi apapun.

Terdengar kabar bahwa versi PC game GTA V masih berada dalam pengembangan. Ada juga spekulasi bahwa game baru ini lebih disiapkan untuk konsol generasi baru seperti Xbox One dan PlayStation 4.
Cool Blue Outer Glow Pointer